Home » » Souvenir untuk Promosi Perusahaan

Souvenir untuk Promosi Perusahaan

Written By Unknown on Wednesday, January 23, 2013 | 12:04 PM

promosi dengan tas kertas
Tas kertas sebagai alat promosi
Kesuksesan dalam promosi menjadi hidup matinya sebuah perusahaan. Berbagai cara dan strategi dilakukan untuk mengenalkan bisnis usaha perusahaan. Baik dibidang jasa maupun perdagangan. Tanpa promosi produk yang sudah dibuat tidak akan dikenal masyarakat. Oleh karena itu, promosi sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan yang ingin tetap maju dan bersaing. 

Salah satu cara atau strategi yang digunakan untuk promosi perusahaan adalah dengan souvenir. Souvenir memang menjadi daya tarik tersendiri untuk mempromosikan bisnis perusahaan ataupun usaha. Tak jarang perusahaan yang sering mengeluarkan anggaran cukup besar hanya untuk memesan souvenir sebagai alat promosinya. 

Strategi yang umum digunakan adalah dengan cara membagi-bagikan souvenir berlabel perusahaan kepada para klien ataupun pelanggan. Bentuk souvenir yang dibagikan pun bisa bermacam-macam. Tergantung target sasaran bisnis perusahaan tersebut tentunya.

Ada juga perusahaan/toko yang memberikan souvenir jika pelanggan melakukan pembelian barang sejumlah yang ditentukan. Bisa dibilang ini semacam bonus ataupun hadiah. Namun kelemahannya souvenir yang ditawarkan harus souvenir yang benar-benar bisa menarik pelanggan. Di satu sisi biaya yang dikeluarkan pun cukup besar. Akan tetapi jika sekali saja anda bisa menawarkan souvenir yang menarik para pelanggan maka perusahaan/toko anda akan dipenuhi antrian panjang. 

Banyak juga perusahaan yang membagi-bagikan dalam acara pameran. Mungkin selama ini yang sering kita dapati adalah para SPG perusahaan yang membagi-bagikan brosur untuk promosi. Bagaimana jika dengan membagi-bagikan souvenir. Tentu saja souvenirnya harus yang menarik dan mengena target sasaran. Jangan sampai hanya membagi-bagikan souvenir tanpa ada informasi lengkap mengenai perusahaan dan produk yang ditawarkan. Bisa bangkrut lama-lama. Karena pihak yang diberi tidak tahu darimana asal souvenir tersebut. 

Salah satu contoh souvenir yang sering digunakan dalam pameran adalah souvenir pin. Souvenir pin memang pas banget untuk acara seperti pameran yang dikunjungi ribuan orang perharinya. Selain itu pin juga mudah didesain dengan mencantumkan label perusahaan. Juga bisa dimanfaatkan untuk bergaya khususnya anak muda. Contoh lain adalah tas kertas berlabel perusahaan ataupun promosi produk. Souvenir tas kertas ini umumnya digunakan untuk mengemas barang ataupun produk yang dibeli pelanggan. Ini juga menjadi alat promsi yang efektif khususnya untuk perusahaan yang bergerak dibidang barang dan jasa ataupun perdagangan.

Nah itulah tadi sedikit gambaran tentang souvenir sebagai alat ptomosi usaha, bisnis, kantor maupun perusahaan. Anda pun bisa memesan souvenir yang anda inginkan dengan menghubungi nomor ini 087839829845. Berbagai macam souvenir yang bisa dipesan seperti souvenir perusahaan, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir pameran, souvenir seminar, souvenir tas kertas dan masih banyak lagi. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semua. Semoga bisnis dan usaha anda semakin lancar dan sukses selalu. Amien.
Share this article :

Popular Posts

Powered by Blogger.
 
Support : Souvenir Murah | Souvenir Unik | Pusat Grosir Souvenir
Copyright © 2013. Pesan Souvenir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger