Home » » Souvenir Miniatur Motor Dari Kayu

Souvenir Miniatur Motor Dari Kayu

Written By Unknown on Sunday, February 10, 2013 | 3:53 AM

Souvenir miniatur dari kayu cukup menarik untuk dijadikan souvenir, mainan anak-anak ataupun sekedar dijadikan pajangan di kamar. Miniatur dari kayu biasanya dibuat oleh seniman-seniman pengrajin souvenir yang khusus membuat souvenir dari kayu. Macam-macam miniatur pun bisa dibuat dengan tingkat kerumitan yang berbeda-beda. 

Produk miniatur dari kayu yang sering kita jumpai diantaranya adalah miniatur becak, miniatur mobil, miniatur sepeda ontel, miniatur motor, miniatur helikopter, miniatur pesawat jet dan miniatur kapal. Namun sebenarnya masih ada banyak lagi miniatur-miniatur dari kayu yang jarang dijual di pasaran. Hal itu  dikarenakan, para seniman atau pengrajin souvenir miniatur dari kayu biasanya hanya membuat souvenir miniatur dari kayu menyesuaikan tren pasar yang sedang ramai dicari atau hanya berdasarkan pesanan. 

Tingkat kerumitan atau detail pembuatan miniatur menjadi faktor utama yang menjadikan kualitas dari hasil kerajinan terebut. Semakin detail dan rumit biasanya akan semakin terlihat memukau hasilnya. Dan tentunya harganya pun akan semakin mahal. 

Pengrajin miniatur dari kayu ini tidak hanya dari Indonesia saja namun juga dari beberapa negara lainnya. Bahkan ada seniman pengrajin miniatur dari kayu asal Ukraina  yang mampu menciptakan karya miniatur dari kayunya dengan sangat detail dan hampir menyerupai bentuk aslinya. Sehingga mampu menyuguhkan kepada para penikmat seni khususnya yang terbuat dari kayu terpesona melihatnya. Berikut ini adalah beberapa contoh-contoh desain souvenir miniatur yang dibuat oleh seniman Ukraina.

miniatur motor dari kayu

miniatur motor dari kayu

miniatur motor dari kayu

miniatur motor dari kayu


Share this article :

Popular Posts

Powered by Blogger.
 
Support : Souvenir Murah | Souvenir Unik | Pusat Grosir Souvenir
Copyright © 2013. Pesan Souvenir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger