Home » » Meningkatkan Gengsi Bisnis Dengan Tas Kertas

Meningkatkan Gengsi Bisnis Dengan Tas Kertas

Written By Unknown on Monday, February 4, 2013 | 10:32 AM

tas kertas promosi
Tas Kertas Sebagai Alat Promosi
Pada saat ini trend bisnis anak muda mulai berkembang pesat. Beragam bisnis bukan lagi sekedar dikelola oleh pengusaha-pengusaha besar. Targetnya pun bisa disesuaikan dengan rencana bisnis yang sudah mereka tetapkan di awal memulai menjalankan bisnis.

Bagi anak muda berbisnis tidak hanya sekedar mencari uang tapi juga meningkatkan gengsi. Biasanya anak muda tidak mau kan kalau dikatakan bisanya cuma merepotkan orang tua saja atau biasa dibilang anak manjalah. Nah dengan berbisnis inilah mereka ingin menunjukkan kepada orang tua, teman ataupun masyarakat bahwa mereka sebenarnya bisa untuk bersikap mandiri. Dan terbukti sudah banyak anak muda yang sukses menjalani bisnis. Tak kalah dengan pengusaha-pengusaha berkepala botak dan rambut sudah mulai memutih.

Biasanya bisnis anak muda kebanyakan targetnya pun anak-anak muda. Karena sesama anak muda jadi akan lebih mudah mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan, apa yang tidak disukai dan apa yang menjadi daya tarik anak muda saat ini. So ada sedikit tips yang menarik nih bagi kamu anak-anak muda yang sedang terjun menjalani bisnis. Apa itu? Yup tidak lain dan tidak bukan adalah tas kertas.

Tas kertas bukan barang mewah sebenarnya. Tapi dengan adanya tas kertas sebagai bungkus kemasan produk usaha anda, akan meningkatkan nilai gengsi tersendiri di mata anak muda. Contoh, sebagai anak muda kita tahu donk kalau anak-anak muda jaman sekarang gengsinya gede banget. Bawa tas kresek hitam dari warung saja kadang-kangan malunya minta ampun. Tak jarang kadang jadi mengurungkan niatnya membeli sebuah produk. So apa yang bisa kita ambil dari hal tersebut?

Pertama kita tahu kalau anak muda malu jika membeli barang yang dibungkus dengan tas kresek. Nah ini menjadi peluang kamu untuk menjaring pelanggan dengan mengganti tas kresek dengan tas kertas. Selain murah, barang yang dikemas dengan tas kertas juga akan terlihat mewah dan terkesan barang mahal.  Cocok banget kan untuk anak-anak muda yang suka gengsi atau ilfil dengan tas kresek, hitam, polos lagi. Pelanggan kamu akan merasa nyaman dan tenang ketika pulang, tak perlu malu-malu lagi. hehehe

Kedua, tas kertas sebagai alat promosi bisnis usaha kamu. Kalau tas kresek biasanya para pembeli cenderung malu-malu membawanya mereka lebih suka memasukkan barang yang sudah dibelinya ke dalam tas, tas plastiknya dibuang begitu saja. Berbeda dengan tas kertas, dengan bungkus tas kertas biasanya mereka akan senang membawanya tanpa harus memasukkan ke dalam tas/ransel.

Bayangkan saja tas kertas yang berlabel nama bisnis atau usaha anda ditenteng kemana-mana. Itu akan menarik perhatian orang lain. Orang-orang biasanya tertarik dengan sesuatu yang dibawa temannya, saudaranya, atau bahkan orang yang tidak dikenal sekalipun. Sehingga orang-orang akan melihat nama bisnis usaha kamu yang terpampang di tas kertas. Lumayankan bisa numpang promosi gratis lewat pelanggan tanpa harus disuruh. Makin banyak orang yang akan tahu bisnis kamu, lama-lama bisnis kamu jadi ramai pengunjung. 

Ketiga, tas kertas bisa dijadikan alternatif bisnis baru kamu jika kamu mau. Seiring dengan banyaknya bisnisman-bisnisman menyadari pentingnya tas kertas untuk promosi usaha mereka. Akan semakin banyak orang membutuhkan tas kertas. Sehingga akan banyak orang memesan tas kertas. Nah bagi kamu yang punya keterampilan dan rapi dalam pekerjaan tangan, kamu bisa mengambil peluang tersebut seperti yang kami jalani saat ini “bisnis tas kertas yuk” hehehe. Atau jika tidak mau repot membuat tas kertas sendiri, kamu bisa memesannya kepada kami hubungi saja nomor ini 087839366036. 
Share this article :

Popular Posts

Powered by Blogger.
 
Support : Souvenir Murah | Souvenir Unik | Pusat Grosir Souvenir
Copyright © 2013. Pesan Souvenir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger